Skip to content

Orientasi bagi New Kids on the Block

Juni 29, 2007

SEBAGAI mahasiswa baru yang tinggal di kompleks East West Center (EWC) yang bersebelahan dengan University of Hawaii, Erda, Linda, Rahma dan Teguh mengikuti berbagai kegiatan orientasi bersama mahasiswa baru lainnya. Berikut rekaman beberapa gaya mereka.

Dok/NS.

Linda dan Teguh sedang mendiskusikan perjalanan mereka ke beberapa mall, seperti Wall Mart dan Don Quixote. Sementara Rahma menyempatkan diri berpose di antara keduanya. Adapun Erda dapat giliran mengabadikan momen ini.

Dok/NS.

Erda dan Teguh pulang dari Safeway dengan sekeranjang bahan makanan. Foto diambil ketika mereka melintasi padang rumput di samping sekolah yang dekat dengan kompleks Safeway. Keduanya mengaku baru sekali ini mendorong kereta belanja dari supermarket di padang rumput.

Dok/NS.

Rahma, Erda dan Linda sedang menjajal dapur di lantai 6. Sebagai spesialis icip-icip Teguh hanya bertugas mengambil foto.

Dok/NS.

Rahma dan Erda bersama seorang kawan dari RRC, Qian Liang, sedang menikmati bus di Honolulu.

Dok/NS.

Erda, Linda dan Rahma untuk pertama kali menginjakkan kaki di Hong Fa, toko yang menjual bahan-bahan makanan dari Indonesia di China Town. Teguh yang motret, jadi wajahnya lagi-lagi tak kelihatan.

Dok/NS.

Anak baru dari Indonesia sedang berpose bersama beberapa anak baru lain dari berbagai negara di dekat danau indah di lower campus. Untuk satu bulan pertama, danau ini mereka lewati setiap pagi (berikut tangga berlapis-lapis di sebelah danau, tentunya).

Dok/NS.

Rahma, Erda dan Linda sedang mejeng di Correa Road, ketika mengikuti orientasi yang digelar East West Center (EWC)

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: